Spiny Turtle Reverbnation

Selasa, 10 Juni 2014

a Guitar's Life ...

Apa sih definisi yang lo tau tentang gitar ? Gitar itu benda mati tapi bisa ngebikin orang kaya Tuhan dan bisa bikin siapapun yang mendengar layaknya dihipnotis dibacain mantera "Wingardium Laviosa" .. Entahlah setiap petikan gitar itu punya makna tersendiri buat siapapun yang denger petikan itu baik bayi, anak muda atau lansia sekalipun pasti suka kalo orang udah metik gitar ngegenjreng dengan indahnya ala Santo and Johnny atau mungkin layaknya Jimi Hendrix sang dewa gitar atau juga macem si Steve Vai yang maen gitar pake lidah kaya ngejilat eskrim ditengah hari bolong pas puasa, penuh nafsu kayak pas robert pattinson mencumbu kristen stewart *ah sudahlah, kejauhan imajinasi nya....

Gitar tuh ya, udah jadi bagian penting buat gue meskipun orang bilang dan nyokap gue bilang "apa bisa ngehasilin uang dari gitar?" Perlu gue bantah omongan itu ... Ga mau gue berpatokan sama orang yang udah sukses di industri musik berkat gitar nya, yah meskipun sebenernya you must being Pro Player kalo emang mau jadiin gitar yang jadi hobi itu sebagai mesin uang lo juga ... Karena pada akhirnya, musisi musisi yang berkecimpung sama gitar nya itu udah pro sama hobi nya, nah gue ? belom apa apa kok, bisa diliat dari karya band gue yang masih seumur jagung dan sementara mandek karna faktor personel gue yang masih sakit cukup kritis ... Tapi whatever yah, gue sih emang ga mau terlalu banyak memforsir gimana karya gue, tapi lebih kepada apa yang mau gue support kaya band gue Spiny Turtle (@SPINYTURTLEband) atau juga band yang lagi gue mau kembangin ini Briffing Rasta (@BriffingRasta) just visit ReverbNation nya aja deh itu kalo mau tau gimana karya Briffing Rasta sejak gue handle nih band, gue ga masuk langsung sih hanya aja maen di belakang layar, jadi gue just support whatever they need for develop they art ...

Briffing Rasta - W.O Aja.mp3

Nah kalo oke lagu nya, please follow mereka atau apapun itu entah promote atau apapun karna gue lagi coba ngembangin potensi yang mereka punya juga...

Jadi sih sebenernya gitar itu nyawa gue, atau mungkin lebih klopnya itu "Music and Guitar is more than Art, but they live and completement each other ... Jadi musik itu gitar dan gitar itu musik dan mereka hidup dan lantas gue nganggep gitar itu tempat dimana gue berbagi susah seneng atau hal yang ga penting pun gue tuangin disitu ...
My Wife
"Daniela"



Okay gitar itu udah gue tidurin, ciumin bahkan ngelukain gue juga pernah deng ... Jadi waktu itu gue mau masang senar kan yah, karena gue lupa buat ngendorin Tail Piece sama Bridge nya, terjadilah waktu itu pupil mata gue kejepretan senar gitar itu ... Mau gue bunuh, doi benda mati, jadi yah cuma ngucek mata lah yang gue bisa ..hehe.. dan mau gimanapun gitar gue itu tergantung gimana gue ngerawatnya tapi Alhamdulillah yah nih gitar ga pernah rewel dan udah kecintaan banget sama nih benda satu ... Dan yang terpenting adalah doi punya nama dan namanya : "Daniela" ...Nama itu terinspirasi dari penyanyi Canada yang selalu cover lagu orang tapi suara nya itu loh, how naturally she's are ... Haduh kalo deket udah gue pacarin tuh cewe ...

Daniela Andrade 

Dan gue udah jatuh cinta sama ni cewe sewaktu dengerin lagu nya Cold Play - Us Against The World yang dia coverin ... Uh, men .. Natural abis ... ga percaya ? Nih coba dengerin ...




Okeh, rasanya cukup gue ngebala di blog sendiri dan makasih loh udah repotin sedikit waktunya buat ngebaca hal ga penting ini tapi tetep gue posting .. Hahah... See Yaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar