Spiny Turtle Reverbnation

Jumat, 08 Agustus 2014

Liburan dan Hari Raya !!! (Part 1)

Selamat Lebaran Gaaaaeeeesss !!!! mungkin gue telat ngucap tapi bodo amat daripada engga sama sekali ?? hahahahah ...

Lebaran kali ini bukan tentang mudik atau apapun berbau pulang ke kampung halaman meskipun pada akhirnya gue emang ke kampung tapi bukan kampung gue men !!! Ini kamung Orang !!! yoi lebaran kali ini gue dan untuk pertama kalinya pergi jauh tanpa dekingan and kawalan Orang Tua dan udah direncanain dari jauh hari buat keberangkatan gue dan dua Sahabat gue ke J.O.G.J.A ... yaps, Jogja meennn!!! Kota Istimewa dengan semua suguhan istimewa dari kota ini ... Keramahan and ketertiban warga sini yang khas dan pasti nya bikin kangen men ...

Oh ya gue lupa buat ngucapin minal aidin walfaidzin, taqobalallaahu minnaa waminqum, taqobbal yaa kariim ... Maaf Lahir Bathin ya kalo banyak salah salah kata dari penulisan gue atau gue yang absurd tapi bodo amat yang penting gue posting ....


Bapak gue mane nih -__-
With Mom and Adjeng


With Novi, Andrew and Dear 

Sama Cabe Cabean nih haha

Ilda, Lola and Me ... 








Krukut Family ...



















wahahah, berantakan yah .. tapi bodo amat, ini blog gue, postingan gue, suka suka gue !! hahah ... So, di Hari Raya kali ini emang sih ya gue ga berduaan sama Almarhumah Rena kaya tahun lalu (hiks, jd sedih ... ) Tapi gapapah, gue masih punya sahabat dan keluarga gue jon !!! Semahmaaattt ....

Sebenernya agak ga nyambung yah, kan gue mau posting tentang seru nya gue di J.O.G.J.A atau jalan jalan lah ya refreshing gitu ... so, buat soal itu gue bakal berbagi kisah seru nya sama kalian di tulisan nyampah gue setelah ini ....

Bagus ? Jelek ? Bodo amat yang penting gue posting !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar