Spiny Turtle Reverbnation

Senin, 09 Juni 2014

Sendiri

TERUS ???? Masalah gitu kalo orang jelek kaya gue menjomblo sampe sekarang ...

Bagi gue ga ada yang salah sama yang namanya kesendirian selama lo enjoy sama keberadaan diri lo yang sendiri, jomblo atau single atau JoNes atau JoJoBa atau JoKer atau apalah itu pada dasarnya menuju sama satu hal : "Ga ada nya orang yang ngasih kasih sayang". Well Done, terkadang segelintir orang mempermasalahkan status dirinya yang lagi sendiri dan ga ada satupun yang merhatiin atau ngasih kasih sayang. Perlu diinget yah, kan masih ada OrangTua, masih ada Sahabat, masih ada juga orang sekitar yang sekedar senyum dan ngucap "Selamat Pagi" ... Dan mereka semua itu tuh sayang sama yang namanya orang Jomlo dan kalo ga ada yang sayang, lo itu udah dibuang dari awal sebelum lo lahir pun lo ga diinginkan a.k.a di Aborsi Men !!!

Pada intinya itu yah apapun status lo saat ini, jomblo atau apapun itu hal hina yang ada di hidup lo, cukup enjoy .. nikmati semua proses kesendirian lo karna suatu saat nanti pasti orang di luar sana menunggu lo dengan senyum merekah indah dan tulus buat lo. Perlu lo inget juga, Tuhan selalu sama lo dimanapun lo berada, jangan pernah lupain itu ...

Gue jomblo juga, tapi tetep selow dan nikmati semua proses ini ... kalopun emang ada yang mau sukur kalo ga ada yaudah, selagi masih ada poster Ariel Winter (If you know what i mean), ga masalah buat gue ...

Si Cakep Ariel Winter .. Brunette Syuuuu~~

HAHAHA .... Kejombloan gue ga pernah ngerasa sepi karna kawan gue banyak, OrTu juga ada, gebetan apalagi (yang ini gue lg mabok nih) .. jadi yah keep calm aja ndro ...

Jadi pada akhirnya kejombloan itu proses lo buat memperbaiki diri .. Kalo lo ga percaya, coba nih lo pacaran, terus udah jalan 4 bualn, lo putusin pasangan lo dan lihat perkembangan doi selama jomblo .. Bisa makin ancur atau malah makin handsome ... Gue nih misalnya, selagi pacaran tuh gue kurus dan sekarang ? Kadang suka aneh yah sama gue sendiri kok bisa jadi begini .. hahahags, bisa diliat nih perkembangan gue dari masih pacaran sama udah single ...

Masih sama almarhumah Rena tercintahh


Dan ini gue yang single ... (Aib negara nih)


















Ketahuan ga tuh bedanya ? Bodo amat ketahuan apa engga, intinya gue mau posting ... hahaha ...

Thanks yang mau baca dan buang waktunya buat something yang ga penting ini .. Buat para Jomblo Ngenes yang siang hari bolong ngemutin alpenliebe bekas sambil garuk badan yang lagi keringetan dan bau badan ... Tetep semangat yah jalani hidup, sehina hina nya hidup lo, lo tetep makhluk tuhan yang paling seksi *apasih ... See Yaaa !!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar