Spiny Turtle Reverbnation

Kamis, 17 Juli 2014

Di Atas Awan ...

Jadi ceritanya gue kan 14-15 Juni lalu pergi naik mendaki berjalan dan apalah itu namanya pokoknya gue ke gunung Gede ... Seru ? Pastinya gan !! Naik gunung atau yang katanya hiking itu udah jadi kesenengan gue sejak ke papandayan Februari lalu dan yap, nikmatin anugerah Allah itu sesuatu banget yah ulalaa !!

Ini sekarang gue cerita nih yekan ... Jadi ini buat ke berapa kalinya gue naik gunung .. Enak bor, ajib, shedap, suar liaba bor sumfeh ane jujur ... gue yang kalo udah cape tuh ya biasanya gabisa diem nih mulut buat ngoceh macem orang giting yekaan ... lu bayangin gue yang tadinya gue team 1 dan mestinya paling depan tapi seketika itu pula sewaktu gue jalannya bareng sama Avaf, Regia n iPit, ga berenti ni mulut buat bertasbih ngeluarin suara sumbang gue bor karna saking capenya gue berangkat dari bawah 4.30 pagi dan sampe jam 10.00 pagi belum juga sampe Surya Kencana ... Sampe gue sukses bikin dengkul mereka orang kopong kaya gitar spanyol ala ala yang dipake pengamen buat curhat di pinggir jalan gan !!

Dan kebodohan gue berhenti pas si egi bilang "ka, surken sudah hampir kelihatan" dan Oke Fine gue diem .. Oke ... Fine ...

Sesampainya di Surya Kencana yekan, bedeh bro ... Samudera awan vrroh, keren abees ...
Cerita di siang hari
Gue di atas awan, nikmatin ciptaan Allah yang aduh udah deh ga bisa diungkapin pake bahasa apapun vrroh, sumpah deh ini ... Subhanallah ... *UdahGituAja ... ilang itu cape gue seketika, nyampe surya kencana malah gue tidur hahah, susah kebo mah ...

Nah, itu dinginnya Surya Kencana tuh Subhanallah banget vroh ... Tapi persiapan gue kali ini oke dan pastinya gue udah persiapin mateng mateng jauh sebelum gue tau gue bakal pergi ke gunung ini buat nikmatin nikmat Allah yang aduh udah deh ga bisa diungkapin pake kata apapun ...

Ga sabar gue buat nikmatin gimana puncak Gede yekaan, semangat 45 gue kobarkan dalam diri gue yang terkantuk kantuk dan masih mau melukin Sleeping Bag, uh kangen deh sama itu sleeping bag .. Beneran ini, minjem soalnya ... hahhahah

Pendakian yang ga gitu ekstrim tapi shedap jadi pengalaman tersendiri buat gue n kawan kawan Xarpala dan disitu lagi lagi gue tukang poto .. Oke Fine .. Oke ... Fine ... Dan sesampainya di puncak Gede, uh ... Pemandangannya serasa gue mau nyemplung dan subhanallah keren mampus gan !!! Keren abees !!
Puncak Gede katanya ... 
With Xarpala
Lalala Yeyeye~

ahahahah, seru !!
Di atas awan gue menang !!
Nah ini nih .. Salah, tapi bodo amat yg penting gue cinta Ibu

Dan itulah segelintir pemandangan yang gue nikmatin di Gn Gede... Bagus atau engga, bodo amat yang penting gue posting yekaann ... Yang mau buang waktunya buat baca blog ga penting ini, makasih yeee hahahah ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar